Redaksi | Pedoman Media Siber | Disclamair | Kontak
Safari Ramadhan di Duri Timur, Camat Riki Paparkan Beberapa Program Kesehatan Bupati Bengkalis

Redaksi
Minggu, 17 Mar 2024 09:10 WIB | dilihat: 28171 kali

Riaubangkit.com - DURI - Menjalani Safari kelima Ramadhan 1445 Hijriyah, Pemerintah Kecamatan Mandau berkesempatan menyambangi Kelurahan Duri Timur, Ahad (17/3/24).

Mengambil tempat di Mesjid Darul Ulumiddin, Jalan Gaya Baru Ujung, RT 04, RW 06, guyuran tampak tak menyurutkan antusias masyarakat memadati lokasi Safari.

Didampingi seluruh staf, Lurah dan Ketua TP - PKK Kecamatan Mandau, orang nomor satu di Negeri penghasil minyak bumi itu tampak sumringah memaparkan Program Bupati perempuan perempuan pertama di Riau, Kasmarni.

"Alhamdulillah, Allah masih memberi kesehatan dan kesempatan kepada kita untuk bersilaturrahmi di Kelurahan ini dan saling berbagi di bulan suci ini. Hendaknya menjadikan kita pribadi yang lebih baik lagi,"ucapnya.

Dikatakan mantan Kabag Umum Sekretariat Kebupaten Bengkalis ini, ada program Bupati Bengkalis yang sangat menyentuh kelapisan masyarakat tanpa memandang status dan ekonomi. Berobat gratis sudah dapat dinikmati disetiap fasilitas kesehatan yang bekerjasama dengan BPJS Kesehatan.

"Cukup modal KTP dan KK Bengkalis, insya Allah sudah dapat layanan kesehatan dan jika dirujuk ke Rumah Sakit di Pekanbaru, sudah ada layanan Rumah Singgah yang bisa dimanfaatkan keluarga pasien untuk beristirahat,'paparnya.

Ditambahkannya, untuk alamat Rumah Singgah itu sendiri, berada di Jalan Kartini, tak jauh dari RSUD Arifin Achmad, Pekanbaru.

"Untuk itu, dukung terus Program Bupati Bengkalis, Ibu Kasmarni yang selalu berada dipihak masyarakat,"ajaknya mengakhiri.

Usai memaparkan program tersebut, kegiatan dilanjutkan penyerahan bantuan untuk Anak Yatim, Dhuafa serta bantuan untuk Mesjid. (Ahmad Effendi)

Sumber : Pantauriau.com



Connect With Us





Copyright © 2015 riaubangkit
All right reserved