Redaksi | Pedoman Media Siber | Disclamair | Kontak
DI ATRIUM MEGA MALL BATAM CENTER BATAM.TELAH DIGELAR(GPD)EXSPO 2018

PH Sitompul
Kamis, 13 Des 2018 12:00 WIB | dilihat: 4541 kali

Batam.Riaubangkit.com - Dengan diikuti 16 peserta.ikut meramaikan Gelar produk Daerah dan Peluang Investasi(GPD Expo 2018.

   Pameren ini dilaksanakan oleh Dinas perindustrian dan Perdagangan provinsi kepulauan Riau,bekerja sama dengan PT.Aira Mitra Media sebagai Even Organizer (EO). Adapun pelaksana kegiatan pameran tersebut malai tgl 29 November sampai 2 Desember 2018.

    Sementara peresmian dibuka langsung oleh kepala Dinas perindustrian dan Perdagangan provinsi kepulauan Riau Bapak H.Burhanuddin.ST.MSI

 Di acara tersebut tak ketingalan hadir Bupati Sumedang Bapak.H.Dony Ahmad Munir.ST.MM.juga wali kota Manado Bapak Dr.Ir.Godbleess sofcar Vicky lumentur.SH.MSI.D.E.A.plt Dinas koprasi.usaha kecil dam Menegah kab.Bengkalis Bapak Herman,S.Si. MSI.serta sejumlah peserta yang tergabung dalam kegiata Exspo tersebut. 

 Sedangkan dari pihak swasta dari kabupaten/walikota Deranasda.BUMN/BUMD,Perusahan swasta,industri dan jasa serta  usaha Mikro kecil dan Menengah(umkm) seluruh indonesia.

 Dari Dinas koprasi Kab.Bengkalis di standnya juga tak ketingal dengan Kain lejo yang di kerjakan anak didik putara putri binaan Diskop. Lain lahi kuliner yg di tampilkan jenis makanan juga pruduk Asli tempatan.seperti Dodol Nenas.lempuk durian.dan penyedap rasa yakni Terasi atau Belacan.

   Secara terpisah Plt.Dinas koprasi kab. Bengkalis mengatakan bahwa beliau merasa puas dgn mengikuti Exspo yang bergensi ini.

   Ini semua berkat kerja keras oleh pegawai kita di Kantor. Yang memang harus saya Apressiasi,tegas Herman ahkir ngobrolnya pada Riaukontras.

     Gelar pruduk Daerah dan peluang investasi Exspo 2018 yang di selenggarakan menampilkan pruduk ungulan masing2 Daerah agar minat dan daya saing untuk menguatkan daya beli terasi.

  Dengan acara pameran ini dibuka maka banyak pengunjung dari dalam maupun manca negara yg berdatangan ke tempat kegiatan ini.

   Menurut Direktur Utama Pt. Aira Mitra Media Bapak Drs.Nurhadi ia akan selalu membuat kegiatan2 ini terus setiap tahun dan bekerja sama dgn yang membutuhkan seperti Disprindag dan Dinas koprasi juga Bumn,Bumd. Tutup pak Hadi. ( EB)

----------------------



Rekomendasi untuk Anda


Connect With Us





Copyright © 2015 riaubangkit
All right reserved