Redaksi | Pedoman Media Siber | Disclamair | Kontak
Dewan Pimpinan Cabang Horas Bangso Batak Kota Bekasi Semakin Berjaya

Redaksi
Rabu, 27 Jul 2022 09:33 WIB | dilihat: 13745 kali
Foto: Yamaro Sitompul Riaubangkit, Jumintar Panjaitan, Winwin Solution Samosir Ketua Dewan Pimpinan Kecamatan Bekasi Utara

BEKASI, RBC - Dewan Pimpinan Cabang atau DPC Horas Bangso Batak Kota Bekasi, sudah terbentuk dan terpilihnya sebagai ketua DPC, bapak Jumintar Panjaitan,dengan SK dari DPP Dewan Pimpinan Pusat, yang di tandatangani oleh ketua Umum Horas Bangso Batak, bapak Lamsiang Sitompul, SH MH.

Dengan waktu yang belum lama terbentuknya DPC Horas Bangso Batak Kota Bekasi, bahkan belum di lantik para pengurus, Ketua DPC bapak Jumintar Panjaitan, DPC Horas Bangso Batak atau HBB, telah terdaftar di Kesbangpol pemerintahan kota Bekasi, Ormas DPC Horas Bangso Batak kota bekasi, telah aktif memberi berbagai pelayanan kepada masyarakat Umum di wilayah Bekasi.

Baru baru ini ,DPC HBB kota bekasi berhasil dan sukses, bagian dari Sponsorship pada acara peresmian pengurus Parbi , Perkumpulan Artis Batak wilayah se Jawabarat, yang ikut komandoi Artis penyanyi Faris Manik. Beliau Faris Manik adalah sebagai Sekretaris Parbi Jawabarat dan Sebagai Pengurus Bidang Seni Budaya di Ormas Horas Bangso Batak atau HBB DPC Kota Bekasi.

Dalam acara tersebut menampilkan Artis artis Batak seperti Victor Hutabarat, Dorman Manik dan Rani Simbolon, Stayl Voce dan sederet artis top Batak lainnya.

Di selah selah acara, ada pemandangan yang luarbiasa, adanya seorang Ibu yang bukan orang Batak hadir berkostum Horas Bangso Batak, ibu ini adalah, Ibu Nyonya Fitriana (Isteri bapak Kolonel TNI). ibu ini Asli dari suku kalimantan Pontianak, Kalimantan Barat.

Ibu tersebut sangat membanggakan Ormas Horas Bangso Batak dan Ibu Nyonya Fitriana terdaftar resmi sebagai anggota DPC Horas Bangso Batak di Kota Bekasi.

Uniknya, Ibu Ini dengan bangganya ke Suku Batak, dan kelihatan sukacitanya menikmati lagu batak yang dibawakan Victor Hutabarat sambil menyawer.

dengan penuturan Ketua DPC HBB Kota bekasi bapak Jumintar Panjaitan dan pengurus harian, beliau ibu Ny Fitriani dengan bangganya sudah membuat nama usahanya Cafe Horas Bangso Batak di daerah Pontianak Kalimantan Barat.

Dpc Horas Bangso Batak Kota Bekasi, telah membentuk panitia Perayaan Dirgahayu Ulang Tahun Kemerdekaan R I ke 77 tahun, pada tanggal 17 agustus 2022. HBB Kota Bekasi akan mengadakan Show Akbar menghibur warga Bekasi bersama Artis artis batak Ibu Kota yaitu Artis Parbi Jawabarat, tepatnya di lokasi salah satu Lapangan di Kota Bekasi.

Dalam waktu dekat, DPC Horas Bangso Batak Kota Bekasi Akan merilis dua buah lagu Horas Bangso Batak, satu buah lagu, ber Irama Tortor kreasi dan satu lagu lagi ber irama Slow rok untuk lagu Massal Horas Bangso Batak.

Pencipta lagu Horas Bangso Batak, mempercayakan lagu tersebut di nyanyikan dalam rekaman oleh para artis batak Ibukota, yang di komandoi bapak Jumintar Panjaitan Ketua DPC Horas Bangso Batak Kota Bekasi.

Demikian hasil kunjungan Wartawan Riau Bangkit.com Jakarta Yamaro Sitompul, ke kantor DPC Kota Bekasi, bertemu lansung Bapak Jumintar Panjaitan sebagai Ketua DPC, El Wiker Nainggolan sebagai Sekretaris DPC dan Winwin Solution Samosir Sebagai Ketua Dewan Pimpinan Kecamatan Bekasi Utara, Kota Bekasi Jawa Barat.

Horas Bangso Batak,

Tanpak na do tajom na, Rim ni tahi do Gogona.

Horas, Horas, Horas. (Yamaro)


Selanjutnya ❯

Halaman

123456

Rekomendasi untuk Anda


Connect With Us





Copyright © 2015 riaubangkit
All right reserved