Redaksi | Pedoman Media Siber | Disclamair | Kontak
SAPMA IPK KABUPATEN BENGKALIS PEDULI LANSIA YANG TERDAMPAK COVID-19DENGAN BAGI BAGIKAN SEMBAKO DIKECAMATAN MANDAU DURI.

Redaksi
Senin, 25 Mei 2020 12:00 WIB | dilihat: 85 kali

BENGKALIS(RIAU BANGKIT COM).Satuan pelajar mahasiswa(SAPMA) Ikatan Pemuda Karya Kabupaten Bengkalis yang diketuai oleh Bernard Simamora, SH,Sekretaris samuel Tampubolon SH, Bendahara Bayu N.manurung,beserta jajarannya. turut dihadiri sekretaris lurah Batang serosa, Babinsa dan Babinkantibmas batang serosa. menggelar bagi bagikan sembako sebagai wujud peduli terhadap masyarakat  LANSIA yang terdampak pandemi Corona Virus Desease-2019(COVID-19)untuk khususnya di 2 kelurahan yang berada disekitarnya wilayah kantor sekretariat SAPMA DPC IPK BENGKALIS yakni kelurahan batang serosa dan kelurahan GAJAH SAKTI(24/05/2020).

 

Ketua Bernard Simamora dalam sambutan nya meminta kepada para masyarakat LANSIA agar selalu mematuhi himbauan Pemerintah dengan memakai masker apabila bepergian keluar rumah dan Physical Distancing (jaga jarak) ,Agar terhindar dari  pandemi COVID-19 ini.

Bernard juga menghimbau agar Perusahaan Perusahaan yang berada di Kecamatan Mandau dan Kecamatan Bathin Solapan Kabupaten Bengkalis agar memberikan kepedulian nya terhadap masyarakat yang LANSIA,karena yang berumur Lansia ini paling mudah diserang Virus Covid -19 ini akibat daya Imun (kekebalan tubuh) sudah berkurang.

 

 

Tidak terlepas juga,kegiatan ini mendapat suport dari Ketua DPD Ikatan Pemuda Karya (IPK) Kabupaten Bengkalis,Rasiman Manurung, Sekretaris Bahari, PAC Mandau, PAC Bathin Solapan beserta jajarannya.

Ketua Rasiman Manurung sangat berterima kasih  kepada SAPMA(SATUAN MAHASISWA)IPK Kabupaten Bengkalis, dengan adanya kegiatan sosial ini.Hal ini sangat membantu para Lansia yang terdampak COVID-19.

 

 

Kegiatan ini adalah murni bentuk kepedulian SAPMA IPK BENGKALIS,semoga dengan adanya bantuan sosial ini dapat meringankan beban saudara-saudara kita lansia ditengah wabah pandemi COVID-19 ini.

Adapun  kegiatan ini,sesuai dengan Motto kami " Bukan karya kata,tapi karya nyata"(rls).

 

 

Penulis:Ir.Toga Tampubolon



Rekomendasi untuk Anda


Connect With Us





Copyright © 2015 riaubangkit
All right reserved