Redaksi | Pedoman Media Siber | Disclamair | Kontak

NewsAdvertorial

Bupati Indragiri Hulu, Laksanakan Gerak Tanam Padi Sawah di Desa Teluk Sejuah

Redaksi
Minggu, 27 Sep 2020 02:12 WIB | dilihat: 14873 kali
Foto:

Saat pandemi Covid-19 sekarang ini, pemerintah dihadapkan pada dua tantangan besar disektor pertanian yaitu mencukupi pasokan pangan dengan harga terjangkau disisi lain kesejahteraan petani juga harus diperhatikan” ucap bupati Inhu.

 

Bupati juga mengatakan bahwa Pemerintah Kabupaten Indragiri hulu melalui Dinas Pertanian terus melakukan upaya peningkatan produksi sebagai upaya percepatan Swasembada Pangan, upaya tersebut diwujudkan dengan membangun jaringan irigasi untuk menaikkan debit air dan pada akhirnya diharapkan dapat meningkatkan sumber air untuk persawahan di desa teluk sejuah ini dan berharap kepada petani untuk tetap mempertahankan lahan pertaniannya.

 

Sedangkan untuk menghindari penyebaran Covid-19 beliau berpesan untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dengan tetap memakai masker, jaga jarak dan upayakan sesering mungkin Cuci Tangan Pakai Sabun.

 

Anggota Komisi II DPRD Kabupaten Indragiri hulu dari partai keadilan dan persatuan Indonesia (PKPI), Syarial mengatakan "apabila para petani segan-segan datang ke dinas pertanian untuk mengajukan bantuan, datang ke kantor dpr jumpai saya, saya antar langsung para petani untuk ketemu langsung dengan pihak-pihak terkait di pertanian mendapatkan bantuan pertanian". (Adventorial/RBC ELLY. S )


❮ Sebelumnya Semuanya ❯

Halaman

1234


Connect With Us





Copyright © 2015 riaubangkit
All right reserved